SELAMAT ANDA BERKUNJUNG DI WEBSITE LANNYJAYANEWS

Sabtu, 04 Januari 2020

Pemilihan Presiden Mahasiswa Uncen Kali Ini Ilegal

0 comments
Jumpa Pers Mahasiswa Uncen di Hotel Grand abe, 17/8/2019 Photo Unas 
Lannyjayanews_West Papua Jayapura,17 Agustus 2019, Tyohanes Windewani Wakil Ketua Bem (Fik) Perwakilan Beberapa Fakultas Teknik, Hukum, Fik, Fisip, Mipa. Dan Ekonomi, Mahasiswa Uncen Rasa Dirugikan Dari  Panitia Penyelenggara Sidang Umum MPM UNCEN Tahun 2019. Karena Tidak Melibatkan 6 Fakultas Tertera Diatas Maka Kami Tidak  Mengakui Sidang Tersebut Wakil Ketua BEM.

Dan Kami Dari 6 Fakultas Meminta Segera Melakukan PSU BEM & MPM UNCEN

Kami Juga Meminta Kepada Rektor Dalam Hal Ini PER 3 Harus Menangapi Hal Secara Baik, Agar Menjaga Organisasi KABESMA Dengan Baik.

Dan Kami Juga Rasa Kesal Kepada Estering Komita Karena Dalam Forum Tersebut Stering Tidak Memberikan  Rasisionalisme Terhadap Bakal Calon Yang Maju Sebagai BEM & MPM UNCEN Merasa Dirugikan.

Saya Selaku Ketua MPM UNCEN, LUIS RAIWAKI Baru Saja Dimisionerkan Tidak Memberikan Rekomendasi Suara MPM  Mereka Memilih. Atas Nama MPM Itu  Siapa Yang Kasih Rekomendasi Hal Ini Kan Keliru, Saat Jumpa Pers Di Grand Abe Hotel kepada awak media.

MPM Uncen, Saya Meminta Agar Organisasi KABESMA, Kedepan Jalan Dengan Baik saya meminta Kita Buka Ruang Untuk Diskusi Kerena Kali Ini Pemilihan (Ilegal )  Harus Pemilihan Ulang ujar Luis raiwaki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar